Sunday, June 30, 2013

Ely Sugigi Dulu Dihina Sekarang Berlimpah Harta

happy reading . Ely Sugigi dulu bukan siapa-siapa , ia hanya sebagai tukang sayur keliling dan juga, disela waktu ia suka nonton langsung acara komedi disalah satu stasiun tv swasta. Karena kerja kerasnya Tuhan merubah nasibnya menjadi aktris komedian dan hinaan yang datang padanya paronomasia kini berubah menjadi pujian. "Saya dulu memang tukang sayur, dan disela waktu, saya suka nonton langsung acara komedi disalah satu stasiun tv, dan banyak yang hina saya karena ada kelebihan diwajah saya, hehehe... Tapi semuanya saya syukuri serta diikhlaskan saja, ternyata Tuhan tidak tidur, Dia merubah nasib saya menjadi aktri komedian deh," ujar Ely saat ditemui di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta. Ely yang banyak menerima tawaran important sinetron,iklan dan flick serta bintang tamu diacara-acara actuality show, kini ia merasakan hasil dari kerja kerasnya dengan memiliki Apartement dibilangan Cibubur dan rumah sendiri didaerah Mampang serta kendaraan, tidak hanya itu Ely paronomasia membuka Ely Agency Manajement Artis. "Alhamdulillah semua sudah saya miliki, berkat kerja keras dan teman-teman dekat yang selalu membantu, serta kepada Tuhan yang sayang banget sama saya dan umatnya, pokoknya jangan menyerah untuk menjalani hidup yang lebih baik," tandasnya. (Hasby) http://www.lovelytoday.com/entertain...erlimpah-hartaPosted by
CIF Cleaning Indo

No comments:

Post a Comment