Wednesday, June 19, 2013

Katy Perry Cerai Lewat SMS

Custom HTML Atas Pernikahan 14 bulan Katy commodore dengan Russel Brand memang telah lama berakhir. Namun berita mengenai bagaimana proses perceraian mereka bisa jadi cukup mencengangkan. Katy mengatakan Russel mengeriminya pesan singkat pada akhir tahun 2011 yang berisi evidence perceraian. Menurut Thesun, Katy mengatakan kepada Vogue US: "Dia pria yang sangat cerdas, seorang pria magis dan aku jatuh cinta dengannya ketika aku menikah dengannya. "Anggap saja aku tidak mendengar kabar darinya sejak dia mengirimku sms mengatakan dia menceraikanku 31 Desember 2011." Katy yang sibuk dengan tur dunianya merasa cukup bersalah: "Aku membiarkan merelakannya dan aku berkata, 'Ini bukan karenaku, ini adalah di luar aku.' Jadi aku sudah bangkit daari itu. " Katy yang pernah berkencan dengan musisi Evangelist Mayer, menegaskan mereka hubungan on/off mereka akhirnya berakhir. Saat ini Katy tengah dikati-kaitkan dengan pujaan remaja, parliamentarian Pattinson. (SRA)Custom HTML Bawah
CIF Cleaning Bersihkan

No comments:

Post a Comment